Selasa, 18 Juni 2013

L-Carn







Harga :   Rp. 170.000
 



Harga Rp 150.000,- / Box (5 ampul )
Komposisi : Carnitine 1 gr
Pemakaian : Disuntikan  Intra vena 1-2 ampul setiap 5-7 hari sekali
L Carnitine adalah asam amino disintesis dari asam amino esensial, tysine dan methionline pada ginjal dan hati.
Ini fungsi utama adalah untuk transportasi ‘asam lemak rantai panjang’ seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein, terutama dari ruang antar membran dari karbohidrat dan daerah penyimpanan lemak esensial akumulasi dari makanan yang kita makan dan mengubahnya menjadi energi.
Dalam mitokondria adalah tempat lemak dan karbohidrat sedang diubah menjadi energi melalui proses yang disebut ‘beta oksidasi’ dengan bantuan L-Carnitine yang juga bertanggung jawab untuk meningkatkan pemanfaatan dan produksi energi oksigen oleh otot jantung. Jadi, L-Carnitine transporter lemak juga diperlukan untuk menghilangkan produk sampah atau racun yang dihasilkan dari mitokondria selama produksi energi, memungkinkan mereka untuk dihilangkan dari tubuh.
Indikasi
1. Pengontrol lemak dan berat badan


L-Carnitine meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dan dapat mengkonversi lemak dan karbohidrat dari tubuh kita menjadi energi, bentuk cocarboxylase protein dan jika tidak terpakai akan exereted melalui urin. Untuk atheletes dan sportman, protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama aktivitas, maka L-Carnitine adalah asam amino esensial bagi binaragawan yang ingin memiliki fisik yang dibangun dengan baik secara alami.
2. Anti Aging

L-Carnitine juga terbukti memiliki sifat anti-penuaan dan meningkatkan suplemen reguler sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh, untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk menghasilkan sel darah merah. Dalam meruntuhkan lemak untuk produksi energi yang juga dibutuhkan untuk bangunan, perbaikan dan pembaruan membran sel dan struktur selular efisien untuk fungsi organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.
3. Lipids dan CHDs (Penyakit Jantung kongestif)

L-Carnitine membantu mempertahankan tingkat normal lemak seperti kolesterol dan terutama triglyserides, melarutkan asam lemak terakumulasi dalam arteri koroner sehingga mengurangi resiko Penyakit Jantung kongestif.

0 komentar:

Posting Komentar