Minggu, 26 Mei 2013

Isotretinoin


Harga Rp 400.000

1 Botol ( 100 soft capsul )

Komposisi : isotretinoin 10 mg

Pemakaian  : 1-2 capsul tiap hari setelah makan sore/ malam

Isotretinoin adalah suatu retinoid. yang berarti bahwa Isotretinoin berasal dari Vitamin A. Nama kimia Isotretinoin adalah asam retinoic 13-cis. Isotretinoin adalah obat yang sangat efektif untuk jerawat. Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati jerawat parah ketika terapi lain gagal.

Isotretinoin pada umumnya memberikan bantuan dalam mengatasi jerawat parah dan merupakan obat pilihan untuk pasien penderita jerawat yang mungkin telah kehilangan harapan.

Isotretinoin bekerja dalam mengobati jerawat dengan menyusutnya kelenjar sebaceous dan mengurangi produksi sebum. Isotretinoin adalah anti-inflamasi dan mampu menghilangkan komedo. Kulit kering dan selalu dirawat akan menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Isotretinoin hanya diberikan pada kasus jerawat parah, jaringan parut jerawat, jerawat sedang yang tidak ada hubungan dengan obat-obatan lain dan setiap kasus jerawat lainnya. Isotretinoin juga dapat digunakan untuk beberapa kondisi lain yang mencakup-folikulitis, seborrhoea, chloracne dan penyakit lainnya yang terlihat seperti jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar