Jumat, 24 Mei 2013

Miracle Rose



Harga :   Rp. 1.700.000,00



Harga Rp 1.700.000,-/ Box ( 6 ampul )
Pemakaian : disuntikan tiap seminggu sekali
Komposisi dan Indikasi :
  1. Nucleic Acid adalah dasar substansi sel, yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan proliferasi dari sel, terutama sel-sel dan memperbaiki metabolisme setelah aging dan kerusakan sel.
  2. Asam amino berisi lebih dari 20 jenis asam amino, termasuk asam amino esensial, yang mendasar substansi constituting protein dalam sel.
    Oleh karena itu, ia memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan remaja dan kesehatan dan usia lanjut usia.
  3. Jauhar alam dan Immune Protein Hormon berisi kaya HCG, TSH, luteotropin, kolesterol dan hormon antibodies yang signifikan dari afficiency untuk meningkatkan kualitas, elastisitas dan sirkulasi kulit. Meningkatkan fungsi seksual, mencegah berkurangnya mukosa pada vagina dan flab dari sphincter vagina dan kelenjar endokrin memperlakukan disorder, irregular haid, pigmen dan keriput yang disebabkan oleh syndrome.
  4. Faktor Pertumbuhan sel berhubung dgn kulit berisi embrio kaya faktor pertumbuhan, BFGF, PDGF, TGF, IGF dan promotor pertumbuhan sel. Semua yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan proliferasi dari sel corressponding mengaktifkan pertumbuhan sel-sel kulit, fibroblasts, sel endothelial dari kapal dan kelancaran otot sel.
  5. Berbagai kolagen dan gizi. Kulit mungkin mengalami proses aging dengan umur, ketika kolagen dalam kulit mungkin dematured dengan normal kolagen menurun, yang mengakibatkan penurunan dari fleksibilitas dan elastisitas kulit. Normal dengan menyediakan kolagen, elastisitas dan fleksibilitas yang dapat dikembalikan. Gizi yang termasuk belerang kompleks, phospholipid, mucopolysaccharide, dan vitamin yang memainkan peran penting dalam proses fisik termasuk metabolisme dan sintesis protein.Jauhar Nucleic Acid Fluid adalah terkonsentrasi biologi menggunakan produk teknologi tinggi suhu rendah ultra conforms ke ISO-9001 Quality Control Standar. Menggunakan embrio Nucleic Acid dapat menghasilkan anti-HBsAg, anti-sipilis, anti HIV 1 / HIV-2 dan anti-GCV antibodies. Produk yang stabil dalam kualitas, baik dalam konsentrasi dan kesucian, bebas dari efek samping dan contraindications, mudah dan aman untuk digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar